Jl. Gajah Mada 2E Medan, 20112, Sumatera Utara, Indonesia

Kami buka dari hari Senin – Sabtu, 9 a.m. – 8:00 p.m. EST

VIDEO TESTIMONI

Pertanyaan yang sering ditanyakan

1. Apakah saya harus membuat janji temu terlebih dahulu?

Sebaiknya iya untuk menghindari antrian. Anda dapat menghubungi kami via whatsapp, telepon, LINE, ataupun email untuk membuat janji temu.

2. Metode pembayaran apa saja yang diterima di klinik ini?

Selain tunai, kami juga menerima pembayaran metode debit, kredit, dan transfer online.

3. Berapa info biaya perawatan di Dental Office?

Untuk info mengenai biaya perawatan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu langsung dengan dokter gigi kami dikarenakan biaya perawatan berbeda berdasarkan kondisi rongga gigi dan mulut pasien.

4. Apakah bisa melakukan konsultasi via chatting online, telepon, sms?

Tidak, untuk saat ini kami belum bisa melayani konsultasi via chatting online, telepon, maupun sms. Kami sarankan kepada pasien untuk datang langsung ke klinik agar dokter gigi dapat melihat dan memeriksa kondisi gigi dan rongga mulut, menentukan diagnosa, dan menyusun rencana perawatan.

5. Apakah saya dapat berkonsultasi mengenai hal yang lain selain gigi seperti sendi, kondisi rongga mulut (bibir, lidah, pipi dsb)?

Bisa. Di klinik kami tidak hanya melayani perawatan seputar gigi saja, namun kami juga menyediakan perawatan terhadap kondisi rongga mulut.

6. Saya mempunyai penyakit sistemik (diabetes/hipertensi/penyakit ginjal dsb), dapatkah saya melakukan perawatan gigi ?

Boleh, jika perawatan gigi yang dilakukan adalah tindakan non invasif (tindakan konservatif yang tidak membutuhkan sayatan ke dalam tubuh / penghapusan jaringan). Namun apabila Anda berencana untuk melakukan tindakan invasif, maka sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter penyakit dalam dan mendapat surat persetujuan untuk dilakukan tindakan invasif, seperti cabut gigi ataupun pembedahan gigi dan mulut.

7. Apakah saya dapat melakukan foto x-ray di Dental Office?

Tidak bisa. Apabila pasien dianjurkan atau ingin melakukan foto x-ray, maka kami dapat memberi surat rujukan untuk ke laboratorium terdekat.

8. Apakah di klinik ini melayani pasien BPJS?

Tidak, untuk saat ini kami belum bekerja sama dengan BPJS.

9. Jika saya menjalani perawatan gigi di Dental Office, dapatkah dokter membantu saya mengenai klaim ansuransi?

Bisa. Anda hanya butuh membawa lembar klaim asuransi dan dokter kami akan membantu dalam proses pembuatan berkas medis yang dibutuhkan.

Silahkan baca pertanyaan di atas, jika masih tidak menjawab pertanyaan anda. Silahkan hubungi kami melalui kontak form di bawah ini. Terima kasih.

Kirim Email kepada kami